SMA Negeri 5 Medan

 tanggal 28 Juni 2008 Jul 3, '08 2:13 PM
for everyone

Slideshow

Gua menyempatkan diri ke almamater SMA dalam rangkaian kunjungan singkat ke Medan. Hari sabtu pagi tanggal 28 Juni 2008. Gua kira pembagian rapor hari itu, tenyata dilakukan sehari sebelumnya. Anak-anak yang bermain basket langsung gua liat. Emang, Basket termasuk kegiatan olahraga favorit di sekolah. Gua liat disana-sini banyak perubahan. Gua lalu keliling-keliling sekalian moto-moto.

Ingatan gua langsung terngiang pada masa-masa indah mengenakan putih-abu abu dahulu. Segala suka duka tercurahkan disini. Terutama kalo teringat mendiang Aisyah dan teman-teman yang dahulu bersama-sama disini. Gua dulu pas kelas 3 IPS, sebelumnya, IPS dikenal kumpulan murid badung yang parah. Tapi, di tahun gua, image itu perlahan berhasil dirubah. Gua bangga banget kala itu.

Lalu ketemu Pak Lek Anto dan Istri di kantin. Selain melepas kangen, gua dapat info bahwa sekolah ini sekarang peringkat 1 se-Sumatera Utara..wah sebagai alumni bangga donk...Gua kemudian melanjutkan perjalanan gua di sekolah ini. Rencananya gua juga bakal upload foto-foto ini ke forum alumni.

Meski bangunan SMA Negeri 5 Medan tak semegah sekolah negeri top lainnya, namun gua sangat bangga menjadi bagian dari alumninya. Berada di antara rekan-rekan sejawat dengan pribadi yang spesial. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Semoga kita semua bisa menggapai apa yang kita harapkan. Tetaplah berjuang teman-teman!


Papan Nama


PApan BEsi
2 Comments

Gerbang Siswa
5 Comments

Lapangan Basket


Papan Rim


Labor


Bak Air


Bangunan tingkat
2 Comments

WC Cowok
3 Comments

Lapangan futsal


lorong


Pemandangan dari barat


lonceng
1 Comment

Ruang BP


Kepsek


Pintu Gerbang Utama


Perpustakaan


Lorong lagi


Musholla Putri


MUsholla Putra


Kantin Pak Lek


Jajanan kantin


Meja makan


Musholla ikhwan


Dari Dalam Musholla Ikhwan


Musholla Akhwat
3 Comments

Mading akhwat


Dari tangga perpus


Anak PMR


Kantin belakang


Labor bahasa


Labor samping.


Parkiran motor guru..


Dari parkiran guru


Ruang BP
2 Comments

Pengumuman siswa baru


Kolam


Pos satpam


calon siswa baru

0 komentar: